LAMPU AJAIB

Pelajaran 1:
Seorang sales, petugas administrasi, dan manajer sedang berjalan untuk makan siang ketika mereka menemukan sebuah lampu antik.
Mereka gosok dan jin keluar.  Jin berkata, “Aku akan memberikan kalian masing-masing satu permintaan.” “Aku duluan! Aku Dulu! ” ucap petugas administrasi. “Aku ingin berada di Bahama, mengendarai speedboat, tanpa peduli pada dunia”
Puff! Dia menghilang.
‘Saya sekarang! Saya sekarang! ” ucap si sales. “Aku ingin ada di Hawaii, bersantai di pantai dengan tukang pijat pribadi saya, dengan pasokan PinaColadas yang tak pernah habis dan cinta dalam hidupku.”
Puff! Seketika dia menghilang.
‘OK, giliran kamu, ” kata Jin kepada manajer. Si manajer berkata, “Aku ingin mereka berdua kembali di kantor setelah makan siang.”

Pesan :
Selalu dahulukan atasan Anda untuk berkata atau berbicara.

Comments

Popular Posts